Podomoro Golf View Apartemen Tipe 3,) ,

Harga Jual

Rp. 809 Juta
PROMO PODOMORO GOLF VIEW OKTOBER 2020 : CASHBACK HINGGA 40 JUTA*

*S&K BERLAKU

Podomoro Golf View Apartemen Tipe 3 Bedroom merupakan tipe apartemen yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 1 kamar mandi. Tipe ini memiliki luas bangunan 52 meter persegi yang didukung dengan kapasitas listrik sebesar 2200 watt. Harga untuk tipe ini mulai Rp. 809.000.000.

Tinggal di hunian vertikal tentu menjadi pilihan cocok untuk hidup praktis dan nyaman seperti gaya hidup yang ditawarkan oleh Tower EKKI yang hadir sebagai The New Exclusive Tower dalam kawasan Podomoro Golf View. Tower Ekki sendiri dilengkapi dengan berbagai fasilitas tower yang mewah dan Private yang bisa Anda dan keluarga nikmati tanpa harus keluar dari Tower seperti Executive Elevator Lobby berdesain elegan, koridor bernuansa minimalis, serta Touchless Lift Button dengan tingkat sensifitas dan higienitas yang sangat baik.

Keunggulan Podomoro Golf View Apartemen : Lokasi strategis tepat di depan exit tol Cimanggis (KM 19) - Tol Jagorawi. Dibangun dengan konsep superblock. Dikembangkan oleh developer terpercaya serta berpengalaman, yaitu Agung Podomoro Land. Dikelilingi oleh area hijau, 3 lapangan golf dan Sungai Cikeas. Memiliki Stasiun Light Rail Transit (LRT) di dalam kawasan. Bergabungnya Universitas Gunadarma sebagai pendukung fasilitas pendidikan dalam kawasan Perumahan Podomoro Golf View. 30 menit dari Bandara Halim Perdana Kusuma.

Fasilitas dalam Tower Ekki - Podomoro Golf View, yaitu : Food & Beverage Riverside Area Entertainment Lounge Co-working Space Karaoke Pod Reading Pod E-Sport Pod Club & Training Studio Adventure Area Yoga Studio Bike Studio

Fasilitas Kawasan, yaitu: Stasiun LRT Street Mall Food & Beverage Riverside Area Masjid At-Thohir Sekolah Karakter Universitas Gunadarma Rencana Pengembangan Sekolah Kolese Kanisius
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 52 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 1
spa dan sauna
gym
telephone
AC
bbq area
keamanan 24 jam
taman bermain anak
swimming pool
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!