Jual 2br Transpark Cibubur 45m2 Rp.1.2.,,,,,

Harga Jual

Rp. 1.2 Miliar
Apartemen Transpark Cibubur tipe 2Br ini memiliki Lokasi paling terdepan di kawasan Cibubur. Dari exit Tol Cibubur hanya berjarak 1,5 km, dapat ditempuh dengan estimasi waktu 3-5 menit saja. Transpark Cibubur terinterigrasi langsung dengan beberapa fasilitas lengkap diantaranya: Trans Studio Mall terbesar dan terlengkap di Cibubur, indoor theme park terbesar di Indonesia, dan juga menyediakan wahana- wahana kelas dunia. Selain itu Trans Park Cibubur juga dilengkapi fasilitas- fasilitas penting di sekitarnya sudah di lengkapi fasilitas pendukung lainya seperti : RS. Meilia Cibubur, RS. Permata Cibubur, RS. Mitra keluarga Cibubur dan Sekolah-sekolahan islamic  dan juga Universitas ternama. Unit ini sangat cocok menjadi pilihan Anda dan keluarga.

Hubungi:

Ibu Maya (Javakita Property)

Tlp    :

Office: Lt.B1 Apartemen The Lavande Residences unit AA.B1.11

Jl. Supomo 231 Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Kami adalah  agent property resmi berkantor di APARTEMEN THE LAVANDE RESIDENCES Mendapat kepercayaan dari para Pemilik unit untuk memasarkan Jual-Sewa Sejak Th.2012. Saat ini mengelola 85 unit sewa di apartemen Lavande, dan banyak stok jual berbagai tipe.

Hubungi kami dan dapatkan kemudahan One stop shopping, pilihlah unit terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
apartemen dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 30
lb: 45
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 45 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
spa dan sauna
gym
internet broadband
AC
bbq area
keamanan 24 jam
arena hiburan outdoor
taman bermain anak
secure parking
swimming pool
lapangan tenis
balkon
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!