RUMAH SYARIAH BEJI DEPOK POSISI HOOK KPR DEVELOPER TANPA BANK

Harga Jual

Rp. 999 Juta
RUMAH SYARIAH BEJI DEPOK POSISI HOOK

TETANGGAMU, KELAK MENJADI TETANGGA DI AKHERAT

Tersisa 1 unit

Type 60/111

LB 60

LT 111

Harga

Cash Keras. 999,000,000

Cash Lunak 1,040,000,000

Bertahap 2th 1,080,000,000

Bertahap 3th 1,120,000,000

Bertahap 4th 1,160,000,000

Rumah Syariah Depok

Tidak seperti pandangan orang pada umumnya, konsep properti syariah tidak melulu berbicara riba dan akad batil yang sudah jelas dan amat jelas dalilnya ( Al Baqarah 275 - 279) yg tegas melarang riba, bahkan Allah dan Rasulnya memerangi pelaku riba. Tetapi properti syariah juga mengusung konsep Hunian yang islami, yaitu:

Segi arsitektur bangunan

dimana harus terdapat pemisahan public area, service area, dan private area, sehingga aurat penghuni rumah tetap terjaga dalam menjalankan aktifitasnya sehari2.

Aktivitas dakwah bagi penghuni*

Properti islami akan selalu mengedepankan fasum islami berunsur dakwah, seperti pembangunan masjid, taklim yg dikelola developer, rumah tahfidz, sarana olah raga islami bahkan memfasilitasi pendidikan islam. Dengan demikian diharapkan penghuni mendapat banyak kebaikan jariyah, layaknya mengalirnya sungai2 di syurga.

Verifikasi menekankan pada ahlak islam*

Tidak seperti verifikasi pengajuan kpr pada umumnya, pengembang properti syariah lebih menitikberatkan ahlak islam bagi calon buyernya, bila seseorang memiliki ahlak islam dengan baik dengan sendirinya akan berkomitmen dengan konsekuensi dari akad yang ditandatangani. Karena dia menyadari bahwa Allah menjadi saksi dari akad tersebut.

Nah dengan konsep tersebut, maka bisa dipastikan seperti apa tetangga2 kita kelak. Sebagaimana pepatah, bergaul dengan penjual minyak wangi akan ikut wangi, maka tetangga yg soleh dan solehah akan mengajak kita kepada ketakwaan, yang mengantarkan kita bersama sama ke syurgaNya.

Respon Cepat

Ummu Hafizh
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 111
lb: 60
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 111 M2
Luas Bangunan 60 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!