Sekitaran Sawangan Depok

Harga Jual

Rp. 365 Juta
Perumahan ini terletak di selatan Jakarta yang saat ini lokasinya sedang berkembang pesat

Rumah ini sangat cocok bagi anda yang menjalani aktifitas keseharian, bekerja ataupun berusaha di Jakarta, bsd, pamulang, ciputat, sawangan dan sekitarnya. Karena banyak akses yang dapat ditempuh untuk menuju lokasi perumahan ini..

Salah satu contohnya adalah jika anda dari pondok indah. Tentu sangat mudah untuk menuju lokasi perumahan ini. Anda tillklm ambil arah ciputat, kemudian ke arah gaplek, kemudian ambil arah pasar parung (patokan yang termudah adalah perumahan Bumi Sawangan Indah). Tidak jauh dari situ, lokasi perumahan ada disebelah kanan jalan tersebut

Untuk menuju ke lokasi perumahan ini sudah ramai dan banyak memiliki fasilitas pendukung aktifitas keseharian anda. Diantaranya adalah tip top ciputat, terminal trans jakarta ciputat, gerai KFC gaplek, gerai Mc Donald gaplek, giant gaplek, de park mal sawangan, gerai burger king, gerai pizza hut, gerai mc donald's, ramayana, ria busana, pasar tradisional Parung, bursa ikan hias nasional pasar Parung dan masih banyak lagi.

Sarana pendidikan juga sudah banyak terdapat disekitar perumahan ini diantaranya adalah UIN Syarif Hisayatulloh, Universitas Muhammadiyah, Univeraitas Terbuka, Universitas Pamulang, Sekolah Global Islamic School, Eurodio, Student One, SMA/SMK Negeri, SMP Negeri, MTs Negeri 1 Pamulang, bahkan lokasi perumahan berbatasan dengan sekolah dasar negeri.

Fasilitas kesehatan yang berada disekitaran perumahan adalah RSUD Tangsel, RSUD Depok, RSIA Sari Asih Ciputat, RS Buah Hati Pamulang, RS Permata Pamulang, RS Hermina Serpong dan masih banyak lagi klinik-klinik kesehatan lainnya.

Untuk akses menuju lokasi ini bisa memggunakan berbagai sarana transportasi baik menggunakan kendaraan bermotor roda 2, mobil bahkan kereta..

+ Jika anda dari Jakarta menggunakan mobil untuk menuju ke perumahan ini bisa menggunakan tol Jakarta Serpong, keluar di pintu tol Serpong (arah Parung)

+ Jika anda dari Jakarta menggunakan kendaraan roda 2 untuk menuju ke perumahan ini bisa menggunakan Jalan Raya Jakarta-Ciputat (ambil arah gaplek) kemudian ambil arah Parung (patokannya Perumahan Bumi Sawangan Indah disebelah kiri jalan) kalau sudah sampai disitu silahkan kontak saya (nanti akan saya jemput supaya tidak nyasar ke lokasi perumahan)

+ Jika anda ingin menggunakan kereta untuk menuju ke lokasi perumahan mohon menjadikan Stasiun Rawabuntu untuk destinasinya (ke lokasi perumahan tidak jauh lagi ada angkutan kota warna biru ke arah pasar parung atau sekarang sudah ada OJOL jadi lebih mudah lagi.

Itu semua adalah gambaran singkat mengenai fasilitas, akses dan sarana pendukung disekitar lokasi perumahan.

Dengan gambaran tersebut bisa terbayang keramaian lingkungan sekitarnya.

Perumahan ini adalah perumahan baru yang saat ini sedang dalam tahap pekerjaan pembuatan bangunan. Bersama ini kami lampirkan foto-foto pekerjaan yang telah kami lakukan sebelumnya.

Unit rumah yang kami tawarkan adalah blok kavling no. 25. (Berada di hook).

Rumah ini kami tawarkan khusus untuk pembelian dengan cara cash atau cash bertahap saja. Jika anda ingin melakukan pembelian dengan cara KPR ada unit lain. Bisa dengan KPR Bank juga.

Untuk pembelian dengan cara cash bertahap gambarannya adalah sebagai berikut:

+ Dp 200juta, Agsuran per bulan Rp 7,5 juta selama 24 bulan. (tanpa bi ceking dan tanpa kena bunga bank).

+ Untuk pembelian dengan cara cash keras 1 bulan, serah terima rumah akan kami lakukan dalam waktu 2 bulan.

Demikianlah informasi singkat mengenai perumahan yang saya tawarkan ini, jika anda berminat silahkan hubungi via wa yang terdapat diprofil saya dan atau kunjungi langsung lokasi proyek perumahan kami dan bertemu dengan Bahri

Terima kasih
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 60
lb: 36
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!