Rumah Minimalis 1 Lantai Cantik Nyaman Aman Asri Dan 'Homy'

Harga Jual

Rp. 725 Juta
Ditawarkan rumah 1 lantai minimalis sangat 'homy' sekali yang berlokasi di samping pesantren Al Hamidiyah, di jalan Asem di area cluster yang sangat nyaman, aman dan asri.

Cluster yg hanya terdiri < 10 unit rumah yg sangat asri dan terjaga keamanannya serta dengan lingkungan warga yang ramah dijamin betah.

Lokasi sangatlah strategis, dekat dengan :

- Pintu tol sawangan (baru), hanya 3 menit ke/ dari arah pintu tol,

- Mall DTC, ditempuh hanya 3 menit

- Superindo

- RS Bhakti Yudha

- Kantor Polisi Polres Pancoran Mas.

Telah dipersiapkan struktur pondasi untuk 2 lantai, jd tdk.perlu utk buat struktur kolom baru lagi seandainya mau ditingkat.

Rumah dengan luasan yang cukup besar, memiliki 2 kamar tidur yang besar, area ruang tamu, ruang keluarga , ruang makan, dapur, taman dan area cuci jemur yang cukup lega.

Sirkulasi udara yang baik, air artetis serta dilengkapi saluran pembuangan yang tertata rapi dan baik. Kami menawarkan bukti bukan hanya sekedar janji... buktikan sendiri rumah yang sangat 'homy' yang kami tawarkan ini , kami yakin anda akan puas nyaman dan cocok ,

Terima Kasih
Luas Tanah 77 M2
Luas Bangunan 65 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!