Lavanya Hills Residences Tipe.,, ,

Harga Jual

Rp. 1.86 Miliar
Lavanya Hills Residences Tipe Lakshmani merupakan tipe rumah 2 lantai yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, dapur, taman belakang, teras, dan carport untuk 2 mobil. Tipe Lakshmani memiliki luas bangunan 60 meter persegi dan luas tanah 96 meter persegi yang didukung dengan kapasitas listrik sebesar 2200 watt.

Keunggulan dari Lavanya Hills Residences Hunian dengan konsep “Beautiful Green Smart Living”. Setiap rumah dilengkapi dengan fitur Smart Home Technology. Dilengkapi fasilitas kawasan berstandar bintang 5. 5 menit ke Rencana Tol Depok – Antasari. 15 menit ke Rencana Tol Cinere – Serpong. 20 menit ke TB Simatupang SCBD.

Fasilitas yang terdapat pada Lavanya Hills Residences, antara lain : Green Spine Club House Rendezvous Park Cluster Community Garden 24 Hour Smart Security Triple Play Access Carport
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 96
lb: 60
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 96 M2
Luas Bangunan 60 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
gym
internet
telephone
taman
keamanan 24 jam
swimming pool
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!