Depok

Harga Jual

Rp. 1.64 Miliar
Shilla at Sawangan hadir sebagai township satu-satunya dan pilihan tempat tinggal terbaik di kawasan Depok dengan luas 90 Ha yang memiliki pemandangan danau. Berada di kawasan tengah kota, Shilla at Sawangan memiliki panorama yang menyatu dengan alam karena dikelilingi oleh area terbuka hijau terbesar serta keberadaan golf course dengan landscape pepohonan dan design golf course. Dikembangkan oleh developer dengan komitmen tinggi yaitu PT. Sirius Surya Sentosa, hunian ini menjadi salah satu proyek terbesar di kawasan strategis.

Shilla at Sawangan menjadi pilihan tempat tinggal dengan potensi sangat bagus, karena menghadirkan konsep berkelas hingga ketersediaan infrastruktur penunjang yang terus mengalami perkembangan secara masif. Berbagai potensi tersebut diciptakan oleh developer untuk memberikan nilai tersendiri kepada para penghuninya. Menghadirkan konsep modern, hunian ini juga dirancang sebagai smart city yang terus berkembang mengikuti tren serta perkembangan zaman.

Memiliki nilai KDB hanya 45% dimana nilai normal mencapai 60% menjadikan Shilla at Sawangan sebagai hunian yang asri dengan ruang terbuka hijau jauh lebih besar serta eksklusif sehingga kualitas udara maupun air sangat baik.

Akses memadai dan lengkap, yaitu Tol Cijago (Cinere-Jagorawi), Tol Desari (Depok Antasari), dan Tol JORR 2 hanya 18 menit ke Bandara Soekarno Hatta.

Beberapa fasilitas terbaik yang ditawarkan oleh Shilla at Sawangan yaitu sebagai berikut:

Sport club
Commercial Area
Jogging Track
Victorian Style Modern Market
Water Sport Activity
Tennis Court
Smart Security System
Olympic Size Swimming Pool
Dan fasilitas lainnya

Disisi lain harga jual Rumah di Shila at Sawangan Tipe Courtyard Standard cukup terjangkau yaitu Rp1.636.000.000. Dengan harga tersebut diperoleh 3 Kamar tidur, 4 Kamar mandi, serta luas bangunan sebesar 110㎡.

Untuk Harga dan Promo Terupdate dari Shila at Sawangan, segera hubungi nomer telpon yang tertera.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 112
lb: 110
bedroom: 3
bathroom: 4
Luas Tanah 112 M2
Luas Bangunan 110 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 4
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!