RUMAH EKSLUSIF MINIMALIS, ASRI, TEDUH, DI CILODONG DEPOK.

Harga Jual

Rp. 2.78 Miliar
DI JUAL RUMAH BESAR, ASRI, TEDUH & TENANG BENTUK SEPERTI VILLA.

Suasana tenang, adem dan nyaman, taman pada bagian tengah lahan, sejuk dan asri, banyak tanaman, ada kolam ikan koi dua buah, air mancur dan suara burung (bagi yg suka melihara burung).

Bentuk tanah Ngantong, berbeda dengan rumah2 warga yg lainnya, sehingga lebih memiliki privasi, terbatas (tertutup) lebih tenang.

BEBAS BANJIR.

Di desain oleh Doktor S3 Arsitek.

Terletak di pinggir Jalan Raya Bogor dalam Perumahan yang sangat strategis, berkembang pesat, mudah ke-mana2, rumah dalam Blok terbaik di Perumahan, satu pintu gerbang, dengan pengamanan skurity 24 jam serta CCTV, aman, tenang, asri, damai dan kagem sesama warga yg beragam.

Lengkap dgn prabot dan furniture : (lemari pakaian 5 & 2 pintu, lemari ukir dan bufet jati ukir lawas, AC 4 un, lemari es LG 2 pintu, kitchen seth 2 set, 1 seth sofa teather pure leather, kursi teras, dll ).

Pasilitas umum, 3 Mini Market, kelinik kesehatan & sarana olahraga, ada balai warga, taman bermain anak, koperasi blok, rumah ibadah khusus warga Blok.

Listrik 4400 watt.

Air sumur bor yang sangat bening dan bersih, tidak pernah kering meski kemarau, dilengkapi dgn filter dan mesin pendorong dan 2 toren yg besar.

Akses jalan raya bogor, dekat pintu toll Cijago, pintu toll Cimanggis & pintu toll Citeureup.

Harga 2.775 M

Harga jauh dibawah pasaran apraisal Marketing Rumah dan masih bisa nego.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 400
lb: 255
bedroom: 5
bathroom: 4
Luas Tanah 400 M2
Luas Bangunan 255 M2
Kamar Tidur 5
Kamar Mandi 4
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!