Villa 3 Kamar Tidur Di Balian Tabanan (LS32427)

Harga Jual

Rp. 3.75 Miliar
Vila dengan kolam renang pribadi 3 kamar tidur ini terletak hanya 200 meter dari pantai yang terletak di Balian, Bali.

Dengan pemandangan samudra biru jernih yang murni dari balkon lantai dua, Villa ini memiliki 2 kamar tidur ber-AC, masing-masing dengan kamar mandi sendiri, ruang tamu terbuka, dan dapur yang menghadap ke area luar ruangan yang luas dan berumput dengan kolam renang berkilauan di lantai dasar. Di lantai atas ada kamar tidur utama yang besar juga dengan kamar mandi dan balkon yang menghadap ke kolam renang dan pemandangan laut.

Villa ini sangat ideal untuk investor yang tertarik pada potensi capital gain yang kuat di masa depan atau bagi siapa saja yang memiliki kecintaan terhadap laut dan suasana kota yang tenang.

Balian adalah daerah pantai yang indah, kira-kira dua jam di timur bandara internasional Bali, dan meskipun terkenal sebagai tempat untuk mengendarai salah satu tempat selancar ombak terkenal di Bali, itu juga membuat pengalihan yang bagus untuk orang-orang yang tidak berselancar.

Sementara Balian memang melihat arus wisatawan yang stabil sepanjang tahun, Balian mempertahankan nuansa desa yang kuno dan penduduk yang sangat ramah. Balian adalah bagian yang benar-benar indah dari Bali dan bagi mereka yang mencari tempat peristirahatan di tepi pantai tanpa pembangunan berlebihan, maka inilah tempatnya.
Luas Tanah 500 M2
Luas Bangunan 190 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!