Luxury Villa View Sawah Di Tabanan Bali (YTJTAB695)

Harga Jual

Rp. 9 Miliar
Kami dengan bangga mempersembahkan villa butik mewah yang dirancang dengan memukau ini, terletak di Tabanan sekitar 1,5 jam berkendara dari Bandara.

Vila tropis yang indah ini menampilkan arsitektur tradisional dengan sentuhan akhir yang mewah di atas tanah seluas 5900 meter persegi menawarkan vila lima kamar tidur yang menakjubkan yang dibagi menjadi beberapa paviliun dan kolam renang 20 meter, gym, sauna, dan ruang hiburan besar dengan meja biliar.

Bangunan utama meliputi ruang tamu dan ruang makan serta dapur menghadap kolam renang yang diikuti oleh gym dan spa. Kamar tidur dibagi menjadi empat paviliun dengan tiga kamar tidur bertempat di paviliun mereka sendiri dan dua kamar tidur bertempat di paviliun tunggal.

Vila ini dilengkapi dengan dapur dan bar lengkap, ruang tamu besar, dan ruang makan di bawah paviliun Joglo terbuka. Ruang ini mencakup area tempat duduk yang luas, karya seni yang dikurasi, dan meja biliar Prancis.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 5900
lb: 800
bedroom: 5
bathroom: 5
Luas Tanah 5,900 M2
Luas Bangunan 800 M2
Kamar Tidur 5
Kamar Mandi 5
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!