Dijual Rumah Villa Cinere Mas 5 Km 450m2 Rp. 6.5 M Nego

Harga Jual

Rp. 6.5 Miliar
Perumahan Villa Cinere Mas adalah sebuah komplek hunian yang berada dikawasan Cinere, Depok. Perumahan ini terletak dibeberapa meter dari Jl. Cinere Raya sehingga terhindar dari kebisingan lalu lintas. Sebagai kawasan yang berkembang pesat, Cinere banyak diminati sebagai lokasi hunian karena lingkungannya yang nyaman dan asri. Perumahan ini juga sangat mudah dijangkau. Selain itu disekitar Perumahan ini banyak terdapat fasilitas seperti, sekolah, tempat kursus, jasa bimbingan belajar, rumah sakit, rumah ibadah, SPBU, ATM, dan juga pusat perbelanjaan. Unit ini sangat cocok untuk menjadi pilihan Anda dan keluarga , unit ini sudah difasilitasi kolam renang yang menjadikan hunian Anda dan keluarga.

Hubungi:

Ibu Maya (Javakita Property)

Office: Lt.B1 Apartemen The Lavande Residences unit AA.B1.11

Jl. Supomo 231 Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Kami adalah agent property resmi berkantor di APARTEMEN THE LAVANDE RESIDENCES Mendapat kepercayaan dari para Pemilik unit untuk memasarkan Jual-Sewa Sejak Th.2012. Saat ini mengelola 85 unit sewa di apartemen Lavande, dan banyak stok jual berbagai tipe.

Hubungi kami dan dapatkan kemudahan One stop shopping, pilihlah unit terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 450
lb: 400
bedroom: 5
bathroom: 4
Luas Tanah 450 M2
Luas Bangunan 400 M2
Kamar Tidur 5
Kamar Mandi 4
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!