Villa 6 Kamar Tidur View Sawah Di Tabanan Bali (SKJTAB1192)

Harga Jual

Rp. 6.88 Miliar
Hunian 6 kamar tidur yang bergaya ini harus dikunjungi di bagian Tabanan yang sangat damai, aman, dan indah. Properti ini menawarkan tanah seluas 1680m2 yang sangat luas bersama dengan bangunan berkualitas tinggi dan dirancang dengan selera tinggi.

Hunian ini terdiri dari satu rumah utama yang memiliki 3 kamar tidur ensuite yang sangat luas, ruang tamu / ruang makan besar, dapur lengkap, ruang staf besar, 2 teras lantai atas besar yang menghadap ke sawah yang menakjubkan dan juga ada 2 rumah tamu dengan 2 kamar tidur ensuite dan satu yang bisa digunakan sebagai kamar tidur atau ruang hiburan.

Bangunan utama dibangun dengan standar yang sangat tinggi dan wisma memiliki potensi renovasi untuk menjadikan ini properti yang spektakuler. Dalam 15 menit berkendara, Anda dapat mencapai salah satu lapangan golf terbaik di Bali bersama dengan pantai. Seminyak dapat dicapai dalam waktu 50 menit dan Pantai Echo yang terkenal mudah dijangkau.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1680
lb: 728
bedroom: 6
bathroom: 6
Luas Tanah 1,680 M2
Luas Bangunan 728 M2
Kamar Tidur 6
Kamar Mandi 6
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!