JUAL RUMAH MURAH Depok

Harga Jual

Rp. 2.3 Miliar
Dijual murah rumah berlokasi strategis di tengah Kota Depok, dekat ke berbagai fasilitas umum, dekat stasiun Depok Baru, Depok Lama dan Tol Cijago, dengan harga hanya 2,3 M.

Rumah berada di komplek perumahan "Puri Permata Asri", lokasi pintu gerbang di Jl. Kartini Raya No. 58 dan posisi rumah 150 M dari pintu gerbang.

Perumahan Puri Permata Asri tergolong sangat asri, dengan banyaknya taman-taman hijau di dalam perumahan. Jalan lingkungan di komplek pun cukup lebar dengan 6 M jalan aspal dan penerangan lampu jalan lingkungan komplek sangat memadai. Terdapat kolam renang di dalam perumahan, yang dapat digunakan oleh anak-anak maupun dewasa. Perumahan ini juga dijaga oleh security maupun CCTV selama 24 jam penuh.

Kondisi tanah "ngantong", yaitu terlihat kecil dari depan, namun ketika di dalam akan sangat luas, karena memanjang ke belakang (2 kavling). Rumah sangat kokoh karena dibangun di atas pondasi beton bertulang / cakar ayam + pondasi batu kali dan lokasi rumah bebas banjir.

Rumah ini sangat cocok untuk penghuni yang lebih sering beraktivitas dan menghabiskan waktu di rumah, karena didesain dengan 1 lantai, tanpa adanya tangga. Sirkulasi udara pun sangat baik, dengan dipasangnya ventilasi udara pada setiap pintu dan jendela, tinggi plafon 3,4 M. Pencahayaan pun sangat baik, sinar matahari dapat masuk ke semua ruangan karena adanya ruang terbuka di depan, samping kiri, samping kanan, tengah, serta di bagian belakang. Ruang terbuka tersebut ditutup oleh teralis besi sehingga aman dari luar. Untuk fasilitas lainnya, rumah ini memiliki listrik 3200 watt (token), sumur bor jet pump,pompa merk sanyo dan torn tinggi 5 m kapasitas 1000 L dan ditambah pompa pendorong, airnya sangat jernih, di musim kemarau pun air cukup banyak.

AC yang terpasang ada 3 buah dan yang terakhir ada kolam ikan dengan air terjun buatan dalam rumah.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 307
lb: 220
bedroom: 4
bathroom: 4
Luas Tanah 307 M2
Luas Bangunan 220 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!