Vasaka Bali Evara Promo Dp Disubsidi Bulan Ini Unit Sangat Terbatas

Harga Jual

Rp. 2.35 Miliar
Kenapa harus punya hunian Vasaka Bali ??

Lokasi prima dengan akses super mudah Jl.WR. Supratman, Depan Mako Brimob Bali, Tohpati Denpasar, persis di seberang UC Silver. Lokasi sangat strategis yang terkoneksi dengan Kota Denpasar, Ubud, Sanur, Kuta dan daerah lainnya.

Di bangun diatas lahan 12 Hektar. Di Miliki dan di Bangun oleh Developer terpercaya milik pemerintah (BUMN) PT.Waskita Karya Realty.

Legalitas Terjamin setiap rumah memiliki sertipikat HGB Murni yg bisa ditingkatkan ke Sertipikat Hak Milik (SHM) atau Hak Pakai untuk Warga Negara Asing (WNA).

Satu-satunya perumahan elit dan exclusive di Bali yg di lengkapi dengan lifestyle shopping centre diatas lahan 2.5 hektar, sehingga seluruh kebutuhan sehari-hari keluarga anda bisa didapatkan dengan mudah dengan hanya berjalan kaki.

Komposisi Tenant yang akan disediakan di Vasaka shopping centre: Cinemas, Coffee Centre, Cafe, Resto, Grocery Store, Foodcourt, Wine shop, Bank & Atm, Apotik, Medical Centre, Fashion Stores, Cake & Bakery Shop, Salon & Barber Shop, Co-Working Space, Fitness Centre, Book Store, Pet Care, IT & Gadget Stores.

Promo:
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 105
lb: 110
bedroom: 2
bathroom: 3
Luas Tanah 105 M2
Luas Bangunan 110 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 3
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!