Rumah Mewah Di Kawasan Elite Renon Denpasar Selatan Bali

Harga Jual

Rp. 3.3 Miliar
Dijual Rumah baru hunian modern dengan konsep villa di lokasi prestisius Puputan, Renon-Denpasar. Suasana lingkungan yang nyaman, aman dan asri dengan dikelilingi oleh banyak tempat-tempat umum dan ramai seperti cafe, resto, gym, mall, sekolah internasional, kantor pemerintahan dan para kantor duta besar negara tetangga, membuat hunian ini menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda.

Luas tanah 170 m2 dengan luas bangunan rumah dua lantai 131 m2. Rumah dengan konsep open living ini memiliki sistem sirkulasi udara yang baik dan sejuk membuat nyaman para penghuninya. Rumah terdiri dari 3+1 kamar tidur dan 4+1 kamar mandi dimana tiga diantaranya adalah kamar mandi dalam. Penempatan living room, dining room dan kitchen minimalis yang saling menunjang membuat kegiatan dan interaksi keluarga menjadi efisien dan hangat.

Dibagian belakang rumah tersedia space yang cukup luas sehingga bisa dibangun kebun dan taman yang cantik ataupun untuk kolam renang yang menambah keindahan rumah ini. Untuk carport bisa menampung 2 mobil.

5 menit ke Fak Ked Unud

10 menit ke RS Sanglah

10 menit ke Sanur

30 menit ke airport

5 menit ke mall Plaza Renon

5 menit ke mall Level 21

Rumah dijual berikut dengan furniture dengan harga Rp 3,3 M

Untuk info dan jadwal viewing silahkan menghubungi saya
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 170
lb: 131
bedroom: 3
bathroom: 4
Luas Tanah 170 M2
Luas Bangunan 131 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 4
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!