Rumah 1 Lantai Transaksi Sesuai Syariah Lokasi Di Sawangan Depok

Harga Jual

Rp. 500 Juta
Bismillahirrahmanirrahim..

Ribet mau kredit rumah tapi takut dosa karena transaksinya masih ada RIBA-nya? Tapi mau beli rumah tanpa RIBA cuma khawatir developernya gak amanah??

Iyaa, jangan khawatir karena ada nih rumah yang bisa dibeli secara kredit dengan transaksi yang InsyaAllah terbebas dari riba, kreditnya juga tanpa denda dan tanpa sita..

Pengembangnya juga InsyaAllah sudah berpengalaman dan Alhamdulillah terbukti amanah dengan lebih dari 170 unit rumah yang sudah dikembangkannya dan ditransaksikan dengan konsep transaksi tanpa riba seperti ini..

Yang menariknya juga rumah ini dibangun dengan desain yang elegan kekinian, dan bisa juga pembeli melakukan customized design rumahnya lho, disesuaikan dengan kebutuhan dan keinganan pembeli itu sendiri..

Cuma kabar buruknya adalah unitnya sangat terbatas hanya tersisa 7 unit aja dari total 9 unit, tapi tenang aja masih ada unit2 yang strategis yang posisi Hoek atau unit2 yang harga murah..

Ada kabar baik lagi, nih khusus pembelian sampai 31 Desember 2021 ada promo menarik yaitu diskon cicilan 800ribu/bulan sampai 8 tahun..

Promonya masih kurang? Ya udah datang aja dulu yaa, survey dan negosiasi dengan developernya langsung, saya buat janjinya ya dengan cara hubungi saya di nomor whatsapp yang tertera di akun ini..

Laila Wardhana
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 71
lb: 36
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 71 M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!