Perumahan 2 Lantai Lokasi Sangat Strategis DiSawangan Dekat Tol Desari

Harga Jual

Rp. 625 Juta
Bismillahirrahmanirrahim..

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Apakah Anda Sedang Cari rumah dengan lokasi yang strategis, di lingkungan yang sedang berkembang, dekat ke TOL dan Stasiun serta dekat dengan berbagai fasilitas publik lainnya?

Perkenalkan, Perumahan kami yang terbaru ini berlokasi strategis di daerah Sawangan Depok.

Lokasinya sangat mudah banget dijangkau tidak masuk2 gang, jalan depan lebar 8 meter, dan lokasi di belakang indomaret

ke stasiun citayem hanya +/- 25 menit dan ke pintu TOL DESARI sawangan 4 hanya sekitar +/- 20 menit, dan ke Mall Sawangan Park Hanya +/- 10 menit saja.

Akses lokasi ke arah selatan mudah ke arco parung, bogor serta ke citayem, dan ke arah utara mudah ke pondok cabe, ciputat dan pamulang serta ke arah timur mudah ke meruyung, cinere, dan margonda depok..

Pembelian rumah ini InsyaAllah menerapkan 100% sistem transaksi yang sesuai syariah jual belinya langsung ke developer, akad jual belinya langsung diawasi oleh dewan penasihat syariah yang kredibel sehingga menjamin pembelian rumah ini akan terbebas dari Akad Riba, Akad Gharar dan Akad Zhalim sehingga menenangkan dan menentramkan InsyaAllah.

Dan juga ini Dibangun cuma 9 unit yaa, sangat terbatas banget dan bisa cepat habis, dan Alhamdulillah masih tersedia unit – unit yang sangat strategis untuk dipilih, semua dibangun dengan type 50, bangunan 2 lantai..

So Buruan yaa jangan sampai kelewatan penawaran spesial ini PERUMAHAN BARU LAUNCHING DAN HARGA PERDANA..

Untuk Info detail bisa hubungi :

Laila Wardhana
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 71
lb: 50
bedroom: 3
bathroom: 1
Luas Tanah 71 M2
Luas Bangunan 50 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!