Tahun Baru Rumah Baru.Rumah Gaya Skandinavia. Harga Perdana Termurah

Harga Jual

Rp. 478 Juta
Tahun baru, punya rumah baru hanya di GRIYA TAVISHA

Bagi warga Depok tentu tidak asing lagi dengan perumahan GRAND DEPOK CITY (GDC) karena luasnya mencapai ratusan hektar sehingga menjadi perumahan terbesar di kota Depok. Di dalam GDC sendiri terdapat banyak fasilitas pemerintahan, umum dan sosial. Diantaranya alun alun Depok, kantor DPRD, Damkar, kantor PLN, GOR, Jakarta Global University, sekolah Al Azhar, puskesmas serta gerai berbagai macam makanan & minuman yg terkenal dan banyak fasilitas lainnya.

Tak heran semakin banyak fasilitas di komplek GDC ini, harga properti disini semakin tinggi. Harga untuk tipe terkecil dan lokasi agak jauh dari boulevard saat ini mencapai Rp 800 jutaan.

Bagaimana caranya bisa menikmati beragam fasilitas tersebut tapi hanya punya budget 400 - 500jutaan? GRIYA TAVISHA jawabannya.

Di GRIYA TAVISHA dengan lokasi samping komplek GDC, penghuni disini dapat menikmati semua fasilitas di komplek GDC.

K A P A N? Sekarang bisa dong.

Ya karena semua ada di GRIYA TAVISHA.

Cluster one gate system dengan 24 jam security & CCTV dibuat dengan penuh seksama sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Rumah dengan desain suka suka dan gaya Skandinavia ini dilengkapi dengan taman yg pasti ada di setiap rumahnya, yaitu pohon tin & zaitunnya, sesuai dengan arti nama TAVISHA : keindahan surga.

Harga masih sangat terjangkau karena masih awal launching dan unit yg masih banyak sehingga masih bisa pilih posisi kavling sesuai dengan keinginan. Plus biaya biaya semua free alias GRATIS.

Kami berikan kemudahan bagi anda untuk mewujudkan rumah impian. Sudah terjual 50% dari total unit. Masih tersedia unit hoek.

Kalau ingin tanya tanya dan konsultasi bisa ?

Bisa sekali.

Hub. Marketing kami (sdri. Nia) untuk proses survey lokasi serta booking unitnya.

Harga 1 lantai mulai Rp 400jutaan

Harga 2 lantai mulai Rp 500jutaan

Dp 5% dari harga rumah

Cicilan mulai Rp 6jutaan

Unit indent 6 bulan.

Ingin beli tanah kavlingnya saja? Juga bisa lho!

*Terdapat Daycare/tempat penitipan anak di dalam cluster, membuat tenang para penghuni yg punya baby & batita yg masih dalam pengawasan.

Note : S & K berlaku, selama unit masih ada.
Luas Tanah 74 M2
Luas Bangunan 50 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!