Jual Rumah Perumahan Cluster Elit Mewah Dua Lantai Sejuk Hijau Purwokerto.

Harga Jual

Rp. 950 Juta
Premium Cluster de Oasis Village Purwokerto satu-satunya kawasan elit eksentrik dengan Gaya Arsitektur Eropa yang menawan dan didukung dengan bahan dan pengerjaan bangunan yang berkualitas.

.

.

Konsep hunian eksklusif one gate system didukung Gerbang Megah, Pos Security, CCTV serta area taman-taman hijau pada banyak titik dan sudut-sudut rumah menjadikan hunian ini semakin hijau asri.

.

.

Tata rumah yang tidak saling berhadapan dengan rumah lain juga menjadikan privacy dan kenyaman tersendiri bagi penghuni.

.

.

Berada di Kota Purwokerto bagian Utara tepatnya di Karanggintung, dekat ke Kampus Terbesar di Purwokerto Unsoed sekitar 5 menit, 10 menit menuju kawasan Wisata Baturaden, 15 menit menuju Stasiun Purwokerto ataupun Kampus UMP.

.

.

Kemudahan cara pembayaran juga menjadikan mudah untuk Anda mendapatkan hunian ini, karena pembayaran dapat dilakukan baik dengan KPR, Cash Tempo dan Cash Keras.

.

.

Legalitas sudah lengkap, jadi bisa langsung bertransaksi tanpa hambatan.

Info lengkap, pemesanan dan survey : Ayu

#rumah #rumahmewah #rumahelit #jualrumah #jualperumahan #perumahaneksklusif #rumahpurwokerto #permatahijau #baturaden #unsoed #deoasis #deoasispurwokerto #kopikeprok #rumahdekatbaturaden #rumahhijau #rumahsejuk #hunianmewah #hunian #hunianelit #rumahbaru #rumahbagus #rumaheropa #arsitektur #purwokerto #purwokertohits #rumahpurwokertodekatunsoed #rumahdekatbaturaden #rumahstrategis #jualbeliproperti #propertypurwokerto #rumahinvestasi #com #infoproperti #propertyindonesia #propertidijual
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 120
lb: 125
bedroom: 3
bathroom: 3
Luas Tanah 120 M2
Luas Bangunan 125 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
taman
garasi
halaman terbuka
keamanan 24 jam
secure parking
pagar penuh
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!