Banyumas

Harga Jual

Rp. 455 Juta
Sapphire Madani berlokasi di  Jl. Raya Kebocoran Karangsalam yang merupakan jalan kabupaten yang ramai yang dapat dengan mudah menjangkau berbagai fasilitas publik favorit seperti stasiun Purwokerto, Universitas Wijaya Kusuma, SMA N 3 Purwokerto, Unsoed, Pasar, IAIN dan berbagai fasilitas publik lainnya. Selain itu kawasan hijau dengan lingkungan yang sangat nyaman menjadikan Sapphire Madani menjadi pilihan hunian yang tepat untuk keluarga bahagia anda.

Berada di Jalur Wisata Baturraden juga semakin membuat Anda seperti bisa berwisata setiap hari. Dan Anda bisa langsung menikmati view Gunung Slamet dari kawasan perumahan aja loh..

Memiliki fasilitas perumahan yang lengkap seperti:

- One Gate System dengan Acces Card

- Security 24 Jam

- CCTV Kawasan

- Tembok Keliling Kawasan

- Dan Free Indihome untuk setiap rumah selama 12 Bulan

Sisa unit semakin sedikit, semakin lama Anda berpikir, semakin sedikit pilihan kaveling dan semakin mahal harga rumah, waktu yang tepat untuk membeli adalah sekarang! Segera hubungi Vika melalui bio ya...
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 91
lb: 40
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 91 M2
Luas Bangunan 40 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
internet
taman
garasi
halaman terbuka
keamanan 24 jam
pagar penuh
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!