Villa Komplek Dekat Pantai Canggu (YWJCGU113)

Harga Jual

Rp. 38 Miliar
Komplek vila ini berada tepat di samping laut di Canggu. Lingkungan asli Bali dengan sawah di sekitarnya.

Terletak di tempat yang damai dan 50 meter ke pantai, vila ini juga menawarkan lingkungan yang luar biasa seperti sawah, pantai pasir hitam dan tidak jauh dari daerah tetangga seperti Batu bolong dan Pantai Echo. Nirwana Golf Club dan rencana pembukaan Potato Head Beach Club di Pererenan terdekat, akan memastikan daya tarik wisata yang lebih besar di daerah yang berkembang yang dekat dengan Canggu yang semakin populer.

Vila kompleks ini terdiri dari lima unit villa 2,3 dan 4 kamar tidur, resor butik villa dengan total 14 kamar tidur. Setiap vila terdiri dari 2 tingkat, memiliki kolam renang pribadi, dapur, ruang tamu, dan ruang taman yang indah dengan pintu masuk yang terpisah.

Total ukuran tanah adalah 2300 m2 dan 1139 m2 bangunan. Izin membangun IMB dikeluarkan pada tahun 2014 dan yang penting, villa ini memiliki Lisensi Pondok Wisata

Vila dapat dengan mudah melayani kelompok besar atau keluarga, termasuk fungsi dan / atau retret khusus dan profesional. Staf dan manajemen setempat yang dapat dipercaya dan terlatih akan menyambut kesempatan untuk tetap bersama pemilik baru.

Mengingat kualitas Villa, lokasi, dan lisensi Pondok wisata, Villa ini mewakili nilai yang sangat baik sebagai pusat perhatian dan peluang luar biasa untuk pertumbuhan modal di masa depan.

Jika Anda ingin berinvestasi di Indonesia, bisnis ini wajib dilihat!
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 2300
lb: 1139
bedroom: >10
bathroom: >10
Luas Tanah 2,300 M2
Luas Bangunan 1,139 M2
Kamar Tidur >10
Kamar Mandi >10
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!