Dijual Aapartemen Kemang Village 2BR UK73m2 Siap Huni Best Price At,

Harga Jual

Rp. 1.65 Miliar
70220

Dijual Aapartemen Kemang Village 2BR UK73m2 Siap Huni Best Price at Jakarta Selatan

Description: Apartment Name: Kemang Village Location: Jl Pangeran Antasari no 36 Lippo Kemang, Jakarta Selatan Size: 73 m2 Bedroom: 2 Bathroom: 1 Condition: Fully furnished Facility: Private parking, access card, swimming pool, security 24 hour Additional Info: Kemang Village Sebuah kawasan super mewah dengan fasilitas super lengkap. Pusat perbelanjaan, hospital, hotel, kampus, dll. Terpadu dalam satu lokasi mewah yang menyatu dengan alam. Dengan kawasan super premium di Jakarta Selatan Menjadikan The KVR satu-satunya kawasan SUPER BLOK ELIT DAN TERMEWAH yang pernah ada di kota Jakarta. Pejabat, Expart, Pengusaha besar, dan orang-orang besar lainnya rata-rata memiliki unit di The Kemang Village Residences. The KVR dirancang untuk menjadi sebuah Resort paling mewah di kota JAKARTA, lokasi Berada tepat di jantung Jakarta Selatan. Dengan kebun yang rindang penuh kesejukan yang dirancang oleh Perancang Lanskap Resor
terbaik kelas Dunia sehingga menjadikan setiap yang singgah di Kemang village Residences merasakan seperti sedang berada di Pulau impian yang begitu mempesona dan menakjubkan. Harga : 1,650M (nego) For more info and viewing this property do not hesitate to contact Lins :
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 73 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
televisi
spa dan sauna
kitchen set
gym
water heater
telephone
AC
bbq area
keamanan 24 jam
arena hiburan outdoor
taman bermain anak
secure parking
swimming pool
balkon
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!