Bekasi

Harga Jual

Rp. 985 Juta
Kota Deltamas yang terletak di Jalan Deltamas, Cikarang, Bekasi ini merupakan kawasan terpadu modern dimana terdapat kawasan industri, kawasan komersial, dan kawasan hunian. Nah, untuk kawasan hunian di Kota Deltamas terbagi atas beberapa cluster, salah satunya Cluster Parthenon.

Lokasi sangat strategis karena tepat di depan Gerbang Tol Jakarta-Cikampek. Selain itu juga dengan Jalan Raya Inspeksi Kalimalang yang merupakan jalanan utama penyambung Jakarta-Bekasi melewati perumahan ini. Dekat dengan Lippo Cikarang, Jababeka, Pasar Tradisional dan Stasiun Cikarang.

Terdapat banyak sekolah negeri ataupun swasta yang bisa jadi pilihan untuk anak Anda. Untuk sekolah negeri ada SDN Hegarmukti 01 yang terletak dekat pintu masuk perumahan. Lalu ada SMPN 1 Cikarang Center yang ada di bagian belakang Kota Deltamas. Sedangkan SMAN 2 Cikarang Pusat jaraknya hanya 3 km dari perumahan. Untuk sekolah swasta ada Sekolah Pangudi Luhur Bernardus di dalam kompleks perumahan. Sekolah swasta berbasis Agama Kristen ini punya 4 jenjang pendidikan, yaitu TK, SD, SMP, dan SMA. Untuk sekolah swasta berbasis Islam, ada Sekolah Islam Terpadu Fajar Hidayah Kota Deltamas yang juga punya jenjang dari TK-SMA dengan kurikulum nasional dan internasional.

Pasar Modern Kota Deltamas. Pasar yang buka 24 jam ini menyediakan berbagai barang kebutuhan dan pengalaman kuliner tanpa batas. Di pagi hari, lapak pasar ini penuh dengan pedagang sayuran dan bahan pokok, sedangkan di sore hingga malam hari akan diisi oleh pedagang pakaian, aksesoris, dan berbagai makanan serta jajanan kaki lima. Anda juga bisa berbelanja di ratusan kios dan ruko yang terdapat di bagian dalam gedung pasar.

Rumah sakit terdekat dari Kota Deltamas adalah Rumah Sakit Permata Keluarga (6 km). Poli klinik andalan rumah sakit ini adalah Klinik Anak, Klinik Kandungan, Klinik Gigi, Klinik Mata, dan Klinik THT.

Terdapat taman bermain untuk anak-anak. Jalanan di depan rumah pun lebar sehingga tidak perlu khawatir untuk jalur mobil. Sistem keamanannya sangat bagus dengan pintu masuk one gate system yang dijaga satpam dan CCTV.

Harga 985 juta NEGO

Segera hubungi marketing kami untuk info detail di:

Bowo

(Tlp/Wa)
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 136
lb: 100
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Tanah 136 M2
Luas Bangunan 100 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
peralatan dapur
AC
water heater
keamanan 24 jam
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!