Kavling Vivacia @The Eminent Strategis Akses Jalan Mudah Di BSD,

Harga Jual

Rp. 2.32 Miliar
The Eminent BSD merupakan sebuah proyek perumahan di Tangerang Selatan Indonesia. The Eminent BSD menawarkan lingkungan yang aman, nyaman serta lokasi yang strategis.

Tentang Proyek The Eminent BSD

Perumahan The Eminent BSD dibangun di kawasan yang sangat strategis yaitu Kota Tangerang Selatan. Berinvestasi bidang properti di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan adalah pilihan tepat untuk masa depan serta meningkatkan nilai aset Anda. Pertumbuhan harga jual The Eminent BSD secara rata-rata tiap tahunnya mampu mencapai 10%. Membeli rumah dijual di Tangerang Selatan, The Eminent BSD jauh lebih menguntungkan ketika dibandingkan menabung uang di bank.

Kelebihan/Keunggulan Proyek The Eminent BSD Lokasi      strategis yaitu di Kota Tangerang Selatan Harga      terjangkau tak kalah dari pasaran perumahan Tangerang Selatan Fasilitas      beragam untuk menunjang gaya hidup modern Lingkungan      perumahan Tangerang Selatan yang aman dan nyaman Tersedia      promo-promo menarik The Eminent BSD

Hubungi

Kiki Lim

Daniel Homes Property
tanah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 144
Luas Tanah 144 M2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!