Luxury Modern Villa Di Canggu (YTJCGU105)

Harga Jual

Rp. 39.55 Miliar
Ini adalah kesempatan bagus untuk mendapatkan hunian mewah yang mengesankan yang menawarkan gaya hidup kenyamanan modern yang luar biasa!

Terletak di kawasan Tumbak - Bayuh Canggu yang menawarkan pemandangan hutan dan sungai yang indah.

Vila mewah dengan desain modern kelas atas yang menakjubkan ini merupakan bagian dari komunitas eksklusif yang terjaga keamanannya dari vila mewah di Bali.

Terletak di atas tanah seluas 1050 meter persegi dengan total luas bangunan 900 meter persegi, interior dan eksterior telah dirancang secara eksklusif dengan cita rasa yang istimewa dan perhatian terhadap detail yang luar biasa.

Vila ini menawarkan 6 kamar tidur yang luas dengan kamar mandi dalam, di lantai satu terdapat dua kamar tidur yang indah dengan kamar mandi dalam, dan di lantai atas adalah 3 kamar tidur dalam dan satu kamar tidur utama yang memiliki teras pribadi. -keluar ke kolam renang kaca transparan, area tempat duduk indoor-outdoor dengan sofa yang nyaman, meja tulis, dan kursi, tempat tidur king, lemari pakaian, dan kamar mandi en-suite besar yang indah.

Lantai dasar adalah pintu masuk utama adalah ruang tamu dan ruang makan yang luas yang mengarah ke taman-taman indah, bal relaksasi, dan kolam renang tanpa batas. Di sisi kanan ruang tamu terdapat dapur mewah.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1050
lb: 900
bedroom: 6
bathroom: 6
Luas Tanah 1,050 M2
Luas Bangunan 900 M2
Kamar Tidur 6
Kamar Mandi 6
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!