Rumah Murah Asri Banyak Fasilitas || Golden Hills

Harga Jual

Rp. 435 Juta
Golden Hills merupakan perumahan modern yang dibangun di atas lahan seluas 12 hektar di kawasan Gunung Sindur, Bogor. Golden Hills menghadirkan hunian dengan desain yang elegan, modern, dan mewah namun tetap dengan harga yang terjangkau. Berada di kawasan yang masih asri, menjadikan lingkungan perumahan sejuk dan dilengkapi pemandangan pegunungan yang akan memberikan kenyamanan bagi Anda dan keluarga untuk beristirahat.

Dilengkapi berbagai fasilitas premium dengan standar hotel bintang 5, Golden Hills menyediakan sport club yang dapat dijadikan tempat berolahraga maupun menghabiskan waktu bersantai dengan nyaman. Ditambah dengan sistem satu gerbang dan CCTV 24 jam dapat memberikan jaminan keamanan bagi hunian Anda ketika ditinggal berpergian. Selain itu, dengan row jalan utama selebar 12 m memberikan kesan yang luas di lingkungan perumahan.

Tipe unit yang ditawarkan Golden Hills, antara lain:
1. Tipe Assisi (LB 30 m2/LT 60 m2) 435jt+
2. Tipe Cortona (LB 36 m2/LT 72 m2) 520jt+
3. Tipe Andalusia (LB 60 m2/LT 98 m2) 787jt+

Cek Video Reviewnya di Youtube Channel : Faeyza Raffadli
Luas Tanah 98 M2
Luas Bangunan 60 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!