Villa 7 Kamar Tidur Di Umalas Bali (WYJUMS120)

Harga Jual

Rp. 14.5 Miliar
Dibangun di atas tanah seluas 1250 meter persegi, luas bangunan 920 meter persegi, dan dibangun pada tahun 2008, Vila ini dilengkapi dengan perabotan penuh cinta dan memiliki tujuh kamar tidur dengan kamar mandi dalam, dapur terbuka berperalatan lengkap, ruang tamu di kedua lantai, kolam renang pribadi dan 2 balkon menghadap ke kolam berkilau.

Lantai dasar paviliun dua lantai utama ini berisi dapur terbuka dan ruang makan, ruang lounge, lobi, dan salah satu kamar tidur yang luas dengan pintu kaca yang membuka ke area taman dan kolam renang. Lantai atas adalah lounge lain dan dua kamar tidur.

2 paviliun tambahan terletak tersembunyi di seluruh taman, setiap paviliun memiliki dua kamar tidur en suite yang menghadap ke kolam renang dan taman yang berkilauan.

Vila ini juga memiliki garasi, ruang loundry, ruang staf, 2 kolam renang luas di tepi kolam renang, dan dapur kecil luar ruangan dengan BBQ.

Properti yang mengesankan ini adalah pilihan ideal bagi mereka yang mencari rumah ramah keluarga di Bali.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1250
lb: 920
bedroom: 7
bathroom: 7
Luas Tanah 1,250 M2
Luas Bangunan 920 M2
Kamar Tidur 7
Kamar Mandi 7
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!