Luxury Villa Golf Di Pecatu Bali (ADVBUK988)

Harga Jual

Rp. 26 Miliar
Fantastis empat kamar tidur dengan kamar mandi en suite, desain modern, terletak di sebuah kompleks eksklusif Pecatu New Kuta Golf Bali dan hanya 40 menit berkendara ke Bandara Internasional Ngurah Rai.

Vila ini berada tepat di depan fairway of Hole 17 dengan pemandangan laut penuh dari lantai pertama. Terletak di sebidang tanah seluas 650 meter persegi dan 709 meter persegi.

Villa ini selesai dibangun pada 2016.

Vila ini memiliki kualitas yang sangat baik, langit-langitnya yang tinggi dan jendela kaca yang besar, yang memberikan suasana cahaya dan cairan.

Vila ini memiliki empat kamar tidur dengan kamar mandi en suite, masing-masing dalam desain yang unik dan perabotan berkualitas tinggi. Di lantai dasar dan di lantai atas terdapat beberapa area lounge dan kursi berjemur, dapur barat.

Dari setiap kamar dan lounge Anda menghadap ke taman yang rimbun dan kolam renang sepanjang 13 meter.

Di ruang bawah tanah adalah area hiburan, yang dapat digunakan sebagai bioskop rumah atau gym. Juga ada kamar mandi lengkap dengan sauna.

Ada juga 2 kamar tidur staf dan kamar mandi yang terletak di bagian belakang di lantai dasar. Vila ini cocok untuk kehidupan pribadi di kompleks yang aman dengan keamanan 24 jam.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 650
lb: 709
bedroom: 4
bathroom: 4
Luas Tanah 650 M2
Luas Bangunan 709 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!