Rumah Di Madiun Kondisi Spesial

Harga Jual

Rp. 650 Juta
Hunian Ramah Anak, Perumahan Baru menjadi kelebihan dari Perum ini. Mayoritas Pasangan Muda, setiap sore banyak berkumpul anak-anak di Fasum. Bagus untuk tumbuh kembang anak dalam hal berinteraksi dengan sekitar.

Rumah Blok A adalah seri tertinggi dari Perum ini. Berada di Akses utama, lebar jalan bisa untuk berpapasan 2 Mobil, jalan lebar dan aman dari banjir. Sistem keamanan One Gate System dengan 3 Security dilengkapi dengan CCTV menambah rasa nyaman dan tenang tinggal di Perum ini.

Saya Menawarkan Rumah Blok A No 19 untuk Anda Miliki, keistimewaan rumah ini bagian dalamnya terdapat OPEN AIR dan Langit-langit rumah yang tinggi sangat ideal untuk mendapatkan sirkulasi Udara Bersih untuk Keluarga Tercinta Anda.

ada 2 Taman, taman depan dan taman belakang

Taman depan terdapat tanaman hijau dan kolam ikan kecil yang berdekatan dengan Carport siap menyambut kedatangan Anda ketika turun dari kendaraan.

Tersedia 2 pintu untuk keluar masuk ke dalam rumah. 1 pintu di ruang tamu dan 1 pintu di ruang tengah.

Taman belakang terdapat Tanaman Hijau dan Spot bersantai di Sore hari sambil minum teh dan ada Pancuran Air dengan lantai dari batuan-batuan kecil asli anti licin sehingga aman untuk bermain anak.

Bagian OPEN AIR ideal untuk menjemur Pakaian, sehingga pakaian cepat kering dan hunian tetap terlihat rapi.

Blok A No 19
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 136
lb: 116
bedroom: 3
bathroom: 1
Luas Tanah 136 M2
Luas Bangunan 116 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!