Dijual Rumah Minimalis

Harga Jual

Rp. 850 Juta
Tinggal di perumahan yang sejuk, asri, nyaman dan aman merupakan keinginan setiap keluarga. Sistem one gate, ada tempat bermain anak, lapangan badminton, lapangan bola mini tersedia di dalam cluster. Diluar cluster juga banyak fasilitas seperti lapangan tenin, waterboom saiji, hall, dan masji. Mau berpergian jangan takut, tersedia sarana transportasi umum dan mau ke jakarta dan sekitarnya terdapat stasiun KRL Cisauk berjarak 300m. Selain itu Berada di daerah strategis, dekat dengan sekolah, universitas, rumah sakit, mall, dan pusat bisnis BSD.
Mau invest gak bakalan rugi, tahun depan akan dibangun flyover dan jalan tol serpong balaraja sudah dalam tahap progres pengerjaan.
Jadi mau tunggu apa lagi buruan sebelum terlambat, harga masi murah untuk tipe dan luas rumah. Rumah sudah ada kanopinya, pemanas air, kitchen set jati dan dapatkan Bonus tambahan kondisi baru ac 1/2 pk untuk semua kamar tidur, kulkas 2 pintu, kompor gas plus tabungnya. Dan nego setelah lihat unitnya
Luas Tanah 126 M2
Luas Bangunan 55 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!