Badung

Harga Sewa

Rp. 429 Juta (Tahunan)
Villa nyaman di Canggu ini sekarang ditawarkan untuk sewa tahunan. Dilengkapi dengan nyaman Villa ini menawarkan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi yang tersebar di dua lantai. Dengan parkir terbuka yang aman dan di jalan perumahan yang tenang, vila sederhana ini memiliki dapur modern dan dua kamar mandi bergaya. Setiap kamar tidur menghadap ke taman dengan lounge dan ruang makan yang menghadap ke kolam renang dan halaman rumput yang rindang.

Sebelumnya pemilik menempati Villa tertutup sepenuhnya ini telah disimpan dengan baik dan dalam kondisi bersih. Lokasi di utara Pantai Echo memiliki semua persembahan belanja dan makan dari beberapa daerah Canggu lainnya tanpa lalu lintas jalan dan pejalan kaki yang padat yang dapat mengganggu ketenangan daerah lain di Bali.

Properti ini cocok untuk keluarga atau pasangan yang ingin bekerja dari rumah - menggunakan satu atau lebih kamar tidur sebagai ruang kerja.

Sewa sudah termasuk Housekeeper, Gardener dan Pool Man.
rumah disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 0
bedroom: 3
bathroom: 2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
peralatan dapur
internet
AC
televisi
taman
garasi
halaman terbuka
swimming pool
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!