Rumah Deltamas Cikarang Cluster Calgary Luas 98 Rp 700 Jt 2 KT 1 KM Siap,

Harga Jual

Rp. 700 Juta
Rumah Deltamas Cikarang 

Cluster Calgary 

Luas Tanah 98 

Harga Rp 700 Jt 

Kamar Tidur : 2  

Kamar Mandi : 1 

Carport : 1 Mobil

Ruang Tamu

Ruang Keluarga

Ruang Cuci

Ruang Jemur

Space Taman

Free Canopy

Sertifikat : HGB bisa ditingkat SHM

Hadap Timur

Siap Huni

Berada di dalam Cluster Calgary, nyaman, asri dan aman, satu pintu masuk cluster, security 24 jam, fasilitas di dalam cluster taman dan playground, instalasi listrik di bawah tanah, cluster favorit dekat dengan sekolah Pangudi Luhur.

Developer Sinar Mas Land  & Sojitz (Jepang) dengan akses Tol Langsung exit Tol Jakarta Cikampek KM 37 (Gerbang Tol Cikarang Timur), terhubung dengan Meikarta, Oranye County, Lippo Cikarang dan Jababeka.

Kota Deltamas Cikarang kawasan hunian, komersial, industri, pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi di kembangkan di atas lahan 3.000 Hektar. 

Kawasan hunian terdiri dari 2 Zona yaitu Amerik dan Eropa. Zona Amerika ada  beberapa cluster yaitu : Hawai, Caribbean, Malibu, Bahama, Pasadena, Roseville, Calgary dan Elverde. Zona Eropa yaitu ; Catania, Parthenon, Catania, Nice dan Catalonia. Cluster lainnya : Fresno, Riviera, Woodchesster, Naraya, Savasa, Langkawi dan Graha Mirai.

Ada beberapa ruko komersial diantaranya yang sudah di buka beberapa usaha di komplek Redwood, Fresno, Palais de Paris, Spanish Square, Porto Square, Notredame, El Premio, Icon City.

Fasilitas pendidikan dari play grup sampai dengan universitas, yaitu Sekolah Islam Fajar Hidayah, Sekolah Kristen Pangudi Luhur, Sekolah Islam Annur, SMK Mitra Ananda Mitra Industri, Universitas (Institut Teknologi Sains Bandung/ ITSB).

Fasilitas kesehatan ada klinik dan apotik, segera hadir Rumah Sakit Mitra Keluarga. Fasilitas perbelanjaan segera di bangun AEON Mall.

Kawasan industri ada Greenlan, KITIC dan GIIC yang telah bergabung perusahaan nasional dan internasional di antaranya Mitsubishi, Suzuki, Wuling, Hyundai, Astra Honda Motor (AHM) , dll.

Informasi dan Pembelian Hubungi :

Eva Nadya-DSS Property

Hp/ Wa.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 98
lb: 50
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 98 M2
Luas Bangunan 50 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
taman
halaman terbuka
keamanan 24 jam
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!