The Loggia Apartment Tipe 1+1., ,

Harga Jual

Rp. 1.8 Miliar
The Loggia Apartment Tipe 1+1 Bedroom merupakan tipe apartemen compact dan fungsional yang dilengkapi dengan 1+1 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dapur, dan balkon. Tipe 1+1 Bedroom memiliki luas bangunan yang bervariasi antara SGA 65,4 m2 – 66,3 m2. Harga untuk tipe ini mulai dari Rp. 1.800.000.000. Tersedia juga pilihan furnished unit dengan elemen desain Daybed dan foldable table, serta White Label unit dengan bare finish yang memberikan kebebasan mendesain sendiri ruang apartemen Anda.

Keunggulan dari The Loggia Apartment Joint Venture pengembang terpercaya Indonesia dan Jepang. Konsep desain ruang compact dan efisien khas Jepang, dengan 25% ekstra ruang penyimpanan. Kualitas desain karya arsitek Inggris, lansekap Amerika dan desain interior Jepang. Fasilitas lengkap dengan standar resort. Lokasi strategis di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. 5 menit menuju RS Siloam Asri, Sampoerna Academy. 15 menit menuju Sudirman CBD, Lingkar Mega Kuningan, TB Simatupang, Kemang Village, Kota Kasablanka.

Fasilitas yang terdapat pada The Loggia Apartment, yaitu: Gymnasium Business Center Function Room Movie Room Club House Game Room Reading Room Swimming Pool Kids Pool BBQ Area Outdoor Playground Outdoor Terrace Multi-Function Field Sun Deck Sky Garden Drop Off Area Bike Corner

Di Sekitar Lokasi: Sampoerna Academy Tugu Pancoran RS Brawijaya & RS Siloam Asri Stasiun Duren Kalibata Graha Sucofindo Pasar Tebet Barat Green Montessori School
apartemen dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 30
lb: 65
bedroom: 1
bathroom: 1
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 65 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
gym
internet broadband
telephone
AC
bbq area
keamanan 24 jam
arena hiburan outdoor
taman bermain anak
swimming pool
balkon
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!