Gardenia Boulevard @ Pejaten, Strategis Dan..,

Harga Jual

Rp. 750 Juta
Apartemen Strategis, 28 menit berkendara menuju ke Bandara Halim Perdanakusuma (17.7 km); 11 menit berkendara ke pintu masuk Tol JORR (3.1 km); 2 menit jalan kaki ke Halte Transjakarta Jati Padang (190 m). Area bisnis TB Simatupang bisa ditempuh dengan 12 menit berkendara (5.0 km) dan 8 menit berkendara ke Pejaten dan Kantor Imigrasi Kelas 1 Jakarta Selatan (3.8 km). Mal Pejaten Village bisa ditempuh dengan 4 menit berkendara (1.3 km); Cilandak Town Square berjarak 15 menit berkendara (4.8 km); 20 menit ke pusat kuliner Kemang (6.0 km), dan 30 menit ke area Pondok Indah (9.4 km).
Apartemen bertipe satu kamar tidur ini memiliki fasilitas ATM, kolam renang, kafe, supermarket, dan juga laundry berbayar di dalam gedungnya. Sementara untuk ruangan apartemennya sendiri sudah full-furnished dilengkapi dengan berbagai furniture untuk menunjang kenyamanan Anda
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 33 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
internet broadband
AC
keamanan 24 jam
secure parking
swimming pool
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!