Nego Keras! Rumah Cantik Semi Vila Di Bukit Ligar Cigadung Dago, Siap,

Harga Jual

Rp. 3.5 Miliar
Jual cepat, Rumah cantik semi vila di Bukit Ligar Cigadung Bandung Utara, Lokasi berada di kawasan dataran tinggi dengan udara sejuk khas pegunungan dan dapat view keren kota Bandung. Cocok untuk tempat tinggal atau bisa untuk investasi jangka panjang (disewakan tahunan atau harian/guest house).

Lingkungan sangat nyaman dan kondusif, berada di dalam komplek yang tenang serta ada penjagaan security.

Konsep bangunan semi villa, dikonsep sebagai rumah sehat dengan layout dan penataan ruangan dirancang sebaik mungkin, sirkulasi udara sangat optimal merata di setiap ruangan, sehingga udara tetap sejuk (tanpa AC) dan bisa menghemat penggunaan listrik. Desain rumah sangat keren, berada di atas tanah kontur (dapat view kota), tidak banyak dinding sekat, setiap ruangan memiliki bukaan pencahaan dari luar, terdapat halaman terbuka di belakang rumah yang cukup luas. Usia bangunan relatif baru, sebagian besar komopnen bangunan dalam kondisi baru, konstruksi kokoh dengan atap baja ringan.
Luas Tanah 290 M2
Luas Bangunan 216 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Kamar Tidur Pembantu 2
Tingkat 1
peralatan dapur
internet
tv kabel
water heater
area hiburan outdoor
taman
garasi
halaman terbuka
keamanan 24 jam
balkon
taman bermain anak
pagar penuh
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!