Villa Menakjubkan Cliff Front Karangasem (YWJCAN888)

Harga Jual

Rp. 41 Miliar
Resor mewah ramah lingkungan yang memenangkan penghargaan ini terletak di tanah seluas 5480 meter persegi, terletak di tebing di pantai timur Bali. Jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota dan wisata massal, resor Spa & Alam eksklusif ini.

Resor ini terletak sekitar 2,5 jam dari bandara Denpasar dan dari pusat wisata Kuta, di pantai timur pulau.

Resor ini memiliki total vila desain 5 unit, masing-masing desain dan honeymoon Villa menawarkan sekitar 200 m dan mencakup teras luas dengan pemandangan indah ke seberang lautan, kolam renang pribadi, dan area kamar mandi taman terbuka yang luas. Pohon-pohon dan semak-semak yang tumbuh mengelilingi resor butik dan tangga batu memberikan akses ke pantai yang berwarna antrasit.

Kompleks ini dikelilingi oleh lautan dengan energi khususnya di selatan, oleh kuil ritual kuno di timur dan, di barat, oleh gunung berapi agung Gunung Agung, gunung suci pulau itu. Desa di sekitarnya menyajikan bagian Bali yang romantis dan masih asli. Resor kesehatan dan detoksifikasi menampung hingga dua belas tamu. Rasakan keramahan pribadi, eksklusivitas, retret, dan privasi di tingkat tertinggi.

Total ukuran bangunan 1043 m2. Dibangun pada tahun 2011, bor sumur air / Sumur bor, area staf, dan tempat parkir tersedia. Akses jalan selebar 3m.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 5480
lb: 1043
bedroom: 5
bathroom: 5
Luas Tanah 5,480 M2
Luas Bangunan 1,043 M2
Kamar Tidur 5
Kamar Mandi 5
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!