Turun Harga 2 Kamar Water Heater 2 Juta An Jl. Sentra Primer Timur

Harga Sewa

Rp. 2.5 Juta (Bulanan)
DiSewakan 2Kamar w/Water Heater Apartemen Nyaman, Aman, Private, Parkir Gratis.
Full Interior Design, Interior Cekepp, Bersih, Terawat, gak Kaleng2,..

Kelebihan Apartemen Sentra Timur yaitu :
- Lokasinya yang strategis, serta berada di tengah kota.

- Kawasan ini terhubung langsung dengan jalan Tol Lingkar Luar Jakarta dan Tol Akses Tanjung Priok. Karena itu, akses menuju Bandara Soekarno-Hatta dan kawasan Tanjung Priok pun lebih mudah dan cepat.

- Juga tak jauh dari Bandara Perdana Halim Kusuma, kawasan Kelapa Gading, dan Bekasi

- Tak jauh dari Kawasan Industri Pulogadung (KIP) dan Kawasan Berikat Nusantara (KBN), serta sangat dekat dengan pusat pemerintahan wilayah Kota Jakarta Timur.

- Jarak apartemen ke beberapa fasilitas sosial juga cukup dekat, seperti Klinik Mitra Waras Medika dan RSI Pondok Kopi. Masing-masing kawasan tersebut bisa ditempuh dengan waktu 8 menit sampai 9 menit berkendara.

- Selain pusat kesehatan, fasilitas sosial lainnya yang dekat dengan apartemen adalah Sekolah ternama d antaranya Al-Azhar, Global Presentasi School, Sekolah Global Mandiri, dan masih banyak lagi.

- AEON Mall Cakung jg dapat ditempuh hanya dengan waktu kurang dari 10menit.

- Untuk akses transportasi, apartemen ini sudah terintegrasi dengan Light Rail Transit (LRT), bus Transjakarta, dan KRL.

Nah untuk naik Bus Transjakarta, penghuni bisa menuju Halte Busway Kantor Walikota Jakarta Timur yang jaraknya hanya 900 meter saja. Menariknya, jarak tersebut sama dengan jarak dari apartemen ke Terminal Bus Terpadu Pulo Gebang, lho.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi:
apartemen disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 36
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!