V758 - Villa Mewah Di Private Estate, Jalan Kaki Ke Pantai JIMBARAN, Kab.,

Harga Jual

Rp. 7.84 Miliar
Bahasa Indonesia:

Harga lebih disukai USD $ 560.000 (Harga tergantung fluktuasi nilai tukar. Harga di atas didasarkan pada 1 USD $ = Rp14.000)

Vila ini terdiri dari 3 kamar tidur - 2 di lantai bawah dan kamar tidur utama di lantai atas. Semua memiliki kamar mandi en-suite sendiri dan ada WC tamu yang terpisah. Vila ini dijual dengan perabotan lengkap. Kamar tidur utama di lantai atas memiliki balkon dan bathtub besar di kamar mandi.

Dengan luas bangunan 297 meter persegi, dibangun di atas tanah hak milik seluas 325 meter persegi.

Terletak dekat dengan Four Season's Resort & Spa yang memberikan daerah ini dan perkebunan ini udara yang lebih bergengsi karena lingkungan & sekitarnya.

Ada dapur bergaya barat lengkap dan ruang binatu yang mengarah dari lounge dan ruang makan.

Tersedia program persewaan penuh dan vila dapat dikelola sepenuhnya untuk Anda atau Anda dapat memilih keluar jika Anda mau.

Vila ini hanya beberapa menit dari toko-toko, restoran dan 10 menit ke bandara internasional Bali.

Hanya: 7.7 km ke bandara dan 0.1 km ke pantai

Ukuran tanah vila ini sedikit lebih besar dari vila 3 tempat tidur lainnya di resor sehingga ada lebih banyak ruang untuk memperluas kolam jika Anda ingin atau menambahkan Bale dll.

English:

Price preferable USD$560,000 (Price is subject to exchange rate fluctuation. Price above is based on 1 USD$ = IDR14,000)
This villa consists of 3 bedrooms - 2 downstairs and the master bedroom upstairs. All have their own en-suite bathroom and there is a separate guest WC. This villa is sold fully furnished. The master bedroom upstairs has a balcony and a large bathtub in the bathroom.
With a build size of 297 square metres, set on 325 square metres of freehold land.
Located is close to the Four Season's Resort & Spa which gives this area and this gated estate a more prestigious air due the environs & surroundings.
There is a fully equipped western styled kitchen and laundry room leading from the lounge and dining area.
There is a full rental program available and the villa can be fully managed for you or you can opt out if you wish.
The villa is a few minutes from shops, restaurants and 10 minutes to the international airport of Bali.
Only: 7.7 km to airport and 0.1 km to the beach
This villa land size is slightly larger than the other 3 bed villas on the resort so therefore there is more scope to extend the pool if you wished to or add a Bale etc.
Luas Tanah 325 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
peralatan dapur
taman
secure parking
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!