Hotel Bintang 2 Selevel Bintang 3 Yogyakarta

Harga Jual

Rp. 22 Miliar
*40M->22M | Hotel Bintang 2 selevel Bintang 3 Yogyakarta, 40 Luxroom Timoho Pusatnya Kantor di Kota Wisata*

*Hotel berlokasi di kota Yogyakarta* yang berlokasi strategis 5 menit berkendara dari Plaza Ambarrukmo dan Kebun Binatang Gembira Loka ini menawarkan kamar-kamar dengan kenyamanan modern dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area.

*Kamar-kamar* yang didekorasi dengan apik dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, ketel listrik, dan fasilitas membuat teh/kopi. Meja dan lemari juga sudah tersedia. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower, handuk, dan pengering rambut.

*Staf ramah* bagian penerima tamu di Asana Grove Hotel Yogyakarta dapat membantu Anda dengan layanan dry cleaning, binatu, dan menyetrika. Anda dapat bepergian secara mudah dengan penyewaan mobil dan layanan antar-jemput bandara.

*Fasilitas lain* yang ditawarkan mencakup layanan pramutamu, fasilitas rapat, dan penitipan bagasi. Parkir gratis juga tersedia. Anda dapat menikmati restoran di hotel yang menyajikan makana
komersil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1100
lb: 2000
Luas Tanah 1,100 M2
Luas Bangunan 2,000 M2
AC
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!