Jual Cepat Rumah Siap Huni Di Indraprasta Nego Sampai Deal

Harga Jual

Rp. 850 Juta
Jual Cepat Rumah Siap Huni di Indraprasta Nego Sampai Deal

Lokasi dekat pusat kota dan jalan utama Pajajaran. Hanya 3 menit ke mall Jambu 2, RS. Mulia dan Azra serta mudah mendapat transportasi umum. Hanya 5 menit ke RS. Siloam, Kebun Raya, mall Lippo Plaza Kebun Raya, hanya 10 menit ke PMI, mall Botani dan toll Jagorawi. Dikelilingi 3 toll, yaitu toll Jagorawi, Borr dan Tanah Baru. Dekat sekolah, bank, kantor, resto dan kuliner Bangbarung dan Pandu Raya serta hanya 10 menit ke stasiun kereta api.

Bangunan 1 lantai siap huni dengan layout bagus. Di lokasi aman dan nyaman. Rumah di badan dan hadap utara. Dengan fasilitas : listrik 1300, air PDAM, ada gas alam, 1 unit ac dan ada space untuk jemur dan cuci. Surat SHM lengkap dengan IMB. Bisa cash atau KPR. *Luas tanah di SHM adalah 96 m2 dan bangunan 60 m2.* Ada teras di depan rumah dan carport 1 mobil. Di dalam rumah ada ruang tamu, keluarga, makan dan dapur
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 96
lb: 60
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Tanah 96 M2
Luas Bangunan 60 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!