Di Jual Rumah Megah Cantik Memikat Dan Strategis

Harga Jual

Rp. 2.8 Miliar
Di jual Rumah di Tanah Sareal Kota Bogor

rumah cantik, luas, sejuk, nyaman aman damai.

Luas bangunan 300

Luas tanah 202

Rumah cantik elegan siap huni di Lingkungan Elite Budi Agung kota Bogor

surat SHM

Lokasi Strategis :

1. Dekat RS Islam

2. Dekat Sekolah SD Sukadamai, SMA Negeri 2.Universitas Ibnu Khaldun. SMK. Tridarma. Akademi Komputer Bogor

3. Dekat Pintu Toll BORR Soleh Iskandar

4. Dekat Jogya Mall dan Ramayana bogor square

5. dekat Transmart Yasmin (10 menitan)

6. akses Transportasi Umum

7. Keamanan terjamin

8. 10 menitan ke stasiun commuter line cilebut

DI JUAL RUMAH DI KOMPLEK PERUMAHAN BUDI AGUNG

Budi Agung merupakan perumahan yang berlokasi di Jl. KH Sholeh Iskandar, Cibadak, Tanah Sereal, Bogor. Keunggulan dari perumahan lama ini adalah lokasinya yang berada di tepat di samping jalur Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) yang pembangunannya belum 100% selesai karena jalurnya masih akan diperpanjang lagi.

Depan gerbang perumahan ini dilewati oleh beberapa transportasi publik, salah satunya APTB (Angkutan Perbatasan Terintegrasi Bus TransJakarta) untuk menuju beberapa titik di Jakarta, seperti Rawamangun dan Grogol. Selain itu, ada juga angkot 32 rute Taman Pagelaran – Cibinong. Pengguna commuter line bisa mengakses perumahan ini dengan mudah, karena dekat dengan Stasiun Cilebut. Sementara itu, jika menggunakan kendaraan pribadi, dari arah Jakarta, Anda bisa melalui Tol Jagorawi dan Tol BORR, keluar di gerbang Tol Kedung Badak. Atau, dari arah Parung, Anda hanya perlu mengambil jalan lurus saja hingga menembus Jl. KH Sholeh Iskandar.

Selain tak jauh dari minimarket, seperti Indomaret (70 m), Intimart (920 m), dan Alfamart .

perumahan Budi Agung dikelilingi oleh banyak sekali pusat perbelanjaan yang di dalamnya terdapat pasar swalayan, sejumlah tempat makan, dan gerai pakaian. Antara lain, Lotte Grosir Bogor (1,1 km), Plaza Indah Bogor (50 m) yang dihuni Yogya Supermarket, dan Ramayana Bogor Square (250 m) yang di dalamnya terdapat Spar Supermarket. Yang terkini adalah Transmart Carrefour yang baru dibuka akhir Mei 2017. Tempat belanja ini dilengkapi Trans Studio Mini di lantai teratas dan sejumlah tempat makan menarik, seperti Marugame Udon & Tempura, Bakso Goendoel, dan Kedai Soto Ibu Rahayu yang cabangnya tersebar di penjuru Bogor.

Dalam hal pendidikan, tanpa perlu keluar dari kompleks, Anda bisa menemukan TK Tri Bhakti, Sekolah Islam Daar En Nisa . Selain itu, ada pula pilihan sekolah lain, seperti SMAIT At Taufiq (410 m), Bosowa Bina Insani (450 m), Lembaga Pendidikan Bintang Pelajar (300 m) SDN Sukadamai 3 Bogor , SMP PGRI 9 Bogor (960 m), dan SMA PGRI 3 Bogor (1 km). Selain itu, terdapat pula SMA Negeri 2 Bogor yang menjadi sekolah negeri favorit.

Sementara itu, untuk tingkat perguruan tinggi, tak jauh dari mulut kompleks terdapat Universitas Ibnu Khaldun Bogor, yang merupakan kampus Islam tertua di Bogor. Universitas yang memiliki program sarjana dan pasca sarjana ini menyediakan sejumlah fakultas dan program studi, di antaranya Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Kesehatan, serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Saat mencari obat bebas untuk meringankan sakit Anda, terdapat beberapa apotek yang bisa dijangkau dengan mudah, seperti Apotek Kemang Farma (360 m), Century (590 m), dan Apotek Graha Farma. Di ujung kompleks Budi Agung, Anda bisa menemukan RS Islam Bogor yang menyediakan beragam layanan poliklinik spesialis, seperti bedah saraf, bedah tulang, dan kosmetika kecantikan. Fasilitas pendukung yang tersedia antara lain farmasi, laboratorium, dan fisioterapi. Selain memiliki kamar bedah, rumah sakit ini memiliki sejumlah pelayanan medis, seperti khitanan masal, medical check up, serta pemeriksaan EKG dan USG, dan pemeriksaan narkoba yang bisa menjadi rujukan perusahaan atau instansi pemerintah.

Di sepanjang Jl. KH Sholeh Iskandar Anda bisa menemukan berbagai tempat makan yang menyajikan beragam hidangan, seperti chinese food dan makanan dengan citarasa lokal.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 202
lb: 300
bedroom: 4
bathroom: 3
Luas Tanah 202 M2
Luas Bangunan 300 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 3
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!