Apartemen Kota Ayodhya Studio 23 Meter Lt 9 Tower Indigo Fully Furnish View..,,,

Harga Sewa

Rp. 1.9 Juta (Bulanan)
Unit Kota Ayodhya Apartment bertipe studio ini sudah dalam   kondisi fully furnished. Terdapat AC serta dilengkapi dengan beragam fasilitas dan perlengkapan rumah   tangga yang bisa Anda gunakan, TV, drawer di bawah ranjang, meja makan.   Selain itu, unit ini sudah disediakan lemari es, kompor, hexos, tabung gas   dan grease trap.

Apartemen Kota Ayodhya berada di lokasi yang strategis, dekat   dengan akses Tol Jakarta dan Merak. Penghuni apartemen bisa menjangkau   bandara Soekarno Hatta dalam waktu 20 menit. Apartemen ini juga dekat dengan   Stasiun Kereta Api Tangerang dan transportasi umum. Fasilitas kesehatan bisa   dengan mudah ditemukan seperti RS Awal Bros. Pusat perbelanjaan yang ada di   sekitar apartemen antara lain Sumarecon Mall, Trans Mart studio, Mall   TangCity dan Supermall Karawaci. Di apartemen juga sudah tersedia jasa laundry   kiloan, indomaret, ATM dan berbagai macam tempat makan.

Selain itu, kawasan superblok Kota Ayodhya juga menjadi potensi   pasar properti baru di kota Tangerang. Lokasi nya yang strategis diapit oleh   beberapa kawasan bergengsi seperti Alam Sutera, Modernland, Gading Serpong,   dan Karawaci menjadikan kompleks hunian dan bisnis ini menjadi primadona bagi   para investor ataupun para pencari sewa apartemen Ayodhya Residence.

Jl. MH. Thamrin 17,   Cikokol, Kota Tangerang

Harga sewa sebulan:   1,900,000   Harga sewa per 6 bulan: 11,300,000   Harga sewa per tahun: 22,500,000

Deposit: 2,000,000   (akan dikembalikan setelah pembayaran IPL dan listrik di awal bulan   berikutnya dan setelah serah terima kunci dengan unit dikembalikan dengan   kondisi seperti awal).

Uang sewa diluar IPL   (1,053,000 per 3 bulan) dan uang listrik dan air (aktual sesuai pemakaian).
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 23 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
televisi
kitchen set
sistem alarm
interkom
gym
AC
bbq area
keamanan 24 jam
arena hiburan outdoor
taman bermain anak
secure parking
swimming pool
lapangan tenis
balkon
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!