Bekasi

Harga Jual

Rp. 538.35 Juta
PROMO PANJIBUWONO CITY 2022 : FREE PPN* | DP 0%* | FREE BIAYA KPR + BPHTB* | HADIAH ELEKTRONIK / VOUCHER BELANJA*

*S&K BERLAKU

Cluster Casablanca Tipe Casa Jardin – Panjibuwono City merupakan tipe rumah 1 lantai yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, halaman belakang, teras, dan carport untuk 2 mobil. Tipe Casa Jardin memiliki luas bangunan 39 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi didukung dengan kapasitas listrik sebesar 1300 watt. Harga untuk tipe ini Rp. 538.346.000.

Keunggulan dari Panjibuwono City Township terintegrasi dengan beragam fasilitas yang lengkap. Konsep rumah yang dirancang sebagai ‘rumah tumbuh’. 2,2 KM dari Pasar Babelan. 10 menit menuju Tol Cilincing – Cibitung. 20 menit menuju Tol Cakung Barat & Tol Cakung Timur.

Fasilitas yang terdapat pada Panjibuwono City, antara lain : Water park Area komersial Thematic garden Jogging track Taman bermain Masjid & Mushola Jaringan PAM Keamanan 24 jam Sports club Kolam Renang Panjibuwono City
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 72
lb: 39
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 72 M2
Luas Bangunan 39 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tingkat 1
taman
keamanan 24 jam
swimming pool
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!