Badung

Harga Jual

Rp. 39 Miliar
Villa ini terletak di kompleks Pecatu, dengan total tanah 2.850 m2. Ada 2 bangunan vila yang terpisah. Satu villa dengan luas 400 m2 terdiri dari ruang tamu yang luas, ruang makan dan dapur. 2 Kamar tidur besar dengan kamar mandi dalam dan ruang tamu yang luas berada di lantai dua. Balkon panjang dan lebar dengan pemandangan laut dan lapangan golf, dan 1 kamar tidur en suite di lantai dasar.
Bangunan Villa lainnya dengan luas 400 meter persegi dilengkapi dengan ruang tamu yang bagus, ruang makan, dapur menghadap ke lapangan golf. ada 2 kamar tidur kamar mandi dalam di gedung ini.
Antara satu vila dengan vila lainnya dipisahkan dengan taman yang luas dan panjang, terdapat 4 gazebo. Ini adalah tempat yang bagus untuk bersantai, kolam renang besar yang menghadap ke lapangan golf.
Daerah ini sangat tenang karena villa ini terletak di sudut jalan dan memiliki danau kecil di depan villa ini. Area parkir luas, keamanan 24 jam, 45 Menit ke Bandara Ngurah Rai, beberapa menit ke Klapa Beach Club dan Jumeirah Luxury Resort.

This villa is located in the Pecatu complex, with a total land area of 2,850 m2. There are 2 separate villa buildings. One villa with an area of 400 m2 consists of a spacious living room, dining room and kitchen. The 2 large bedrooms with en suite bathrooms and a spacious living room are on the second floor. Long and wide balcony with views of the ocean and golf course, and 1 en suite bedroom on the ground floor.
Another villa building with an area of 400 square meters is equipped with a nice living room, dining area, overlooking the golf course. There are 2 bedrooms and bathrooms in this building.
Between one villa and another villa is separated by a large and long garden, there are 4 gazebos. This is a great place to relax, great pool overlooking the golf course.
The area is very quiet because the villa is located on the corner of the road and has a small lake in front of the villa. Spacious parking area, 24 hour security, 45 minutes to Ngurah Rai Airport, few minutes to Klapa Beach Club and Jumeirah Luxury Resort.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 2850
lb: 800
bedroom: 5
bathroom: 6
Luas Tanah 2,850 M2
Luas Bangunan 800 M2
Kamar Tidur 5
Kamar Mandi 6
peralatan dapur
sistem alarm
internet
pemanas ruangan
AC
water heater
telephone
televisi
taman
garasi
halaman terbuka
keamanan 24 jam
secure parking
swimming pool
balkon
dek
taman bermain anak
pagar penuh
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!