RUMAH DIJUAL DI KOMPLEK BIMA CIREBON HARGA KHUSUS SAMPAI BULAN

Harga Jual

Rp. 1.39 Miliar
  6 Menit ke Living Plaza Mall.   6 Menit ke Lotte Grosir Cirebon. 10 Menit ke Cirebon Super Block ( CSB ) Mall. 12 Menit ke Pasar Tradisional. 11 Menit ke RSUD. Gunung Jati. 17 Menit ke RS. Siloam Putera Bahagia.   3 Menit ke SD. Negeri Favorit.   7 Menit ke SMP. Negeri Favorit. 11 Menit  ke SMA. Negeri Favorit. 13 Menit Polsek Cirebon Kota Utara.   5 Menit Dinas Pemadam Kebakaran.

TENTANG RUMAH

Pondasi rumah kokoh, bahan bangunan berkualitas tinggi. 

Rumah sangat terawat, bersih, halaman cukup luas, ada 

kolam ikan di dalam rumah dan mempunyai taman yang asri. Ada PDAM dan sanyo.

Sudah dilakukan renovasi sehingga calon pembeli tinggal masuk ke rumah tanpa harus melakukan renovasi / perbaikan terlebih dahulu.

Mampu menampung 2 mobil ( 1 di garasi, 1 di carpot ). Bagian belakang rumah masih lapang sehingga memungkinkan apabila calon pembeli merencanakan adanya penambahan ruang/kamar.

Berada di kawasan bebas banjir dan lingkungan rumah aman, tenang dan nyaman sehingga sesuai bagi keluarga yang masih mempunyai anak-anak kecil maupun yang ingin menghabiskan masa pensiun dengan banyak berada di rumah. Cocok sebagai tempat beristirahat melepaskan penat setelah seharian beraktivitas.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 258
lb: 170
bedroom: 3
bathroom: 3
Luas Tanah 258 M2
Luas Bangunan 170 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Kamar Tidur Pembantu 1
Tingkat 1
area hiburan outdoor
taman
garasi
lapangan tenis
halaman terbuka
taman bermain anak
pagar penuh
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!