Tangerang Selatan

Harga Sewa

Rp. 60 Juta (Tahunan)
Silkwood Apartment, Hunian Yg Lengkap

Lokasi Apartemen Silkwood Residence merupakan hunian yang terletak dilokasi strategis dekat dengan Jakarta, tepatnya di Alam Sutera, Tangerang. Hunian vertikal ini termasuk apartemen mewah yang ada di kawasan Alam Sutera. 


Fasilitas Penunjang :

1. Dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan diantara lain Mall Alam Sutera, Living World Mall, Flavor Bliss, dan supermarket lainnya. 

2. Menariknya lagi, di sekeliling apartemen, Anda akan menemukan berbagai sekolah dan universitas seperti BINUS, Univeritas Bunda Mulia, St. Laurensia School, dan sekolah bertaraf internasional lainnya. Selain fasilitas pendidikan dan perbelanjaan, apartemen ini juga dibangun dekat dengan gedung perkantoran diantaranya Synergy Building dan Prominance Office Tower.


Fasilitas Apartemen :

1. kolam renang, fitness center, jogging track, children playground, lapangan basket, mini market, laundry, serta tempat ibadah. 

2. Sistem keamanan yang ketat dengan keamanan 24 jam dan CCTV.


Spesifikasi Unit :

1. 2 Bed Room, Tower Maple Lantai 1
2. View Kolam Renang
3. Fasilitas dalam lengkap (Lemari es, Rice cooker, Dispenser, tabung elpiji, kompor, cooker hood, TV, AC di tiap ruangan, meja makan+kursi, gordyn, Heater, kasur dan ranjang, lemari pakaian dll
apartemen disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 60
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Bangunan 60 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!