Luxury Villa Depan Pantai Canggu Bali (YWJCGU283)

Harga Jual

Rp. 50.1 Miliar
Vila depan pantai dengan 6 kamar tidur prestise ini terletak di pantai Pererenan, dikelilingi oleh sawah hijau zamrud Canggu yang indah. Beberapa menit dari Echo Beach yang populer, Pura Tanah Lot dan pusat Seminyak yang modis sekitar 30 menit berkendara dari villa ini.

berada dalam kompleks 5 vila dengan staf penuh, menyelaraskan seni Bali dengan desain kontemporer Prancis. Dengan ruang terbuka yang luas, langit-langit tinggi, dan taman yang subur, villa ini adalah salah satu villa depan pantai yang paling dicari di Bali.

Ada enam kamar tidur utama di dua rumah di dalam taman tropis yang dipisahkan dari laut oleh kolam renang tepi pantai sepanjang 20 meter yang megah, jacuzzi di tepi pantai, serta bale pijat cantik di tengah-tengah taman.

Vila ini juga dilengkapi Perpustakaan / Ruang Media, ruang Spa, dan Paviliun Yoga - terletak di pintu masuk properti yang dikelilingi oleh taman mewah - yang mengakomodasi sepeda, dua tempat tidur pijat,
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 2600
lb: 600
bedroom: 6
bathroom: 6
Luas Tanah 2,600 M2
Luas Bangunan 600 M2
Kamar Tidur 6
Kamar Mandi 6
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!