VILLA HOOK PINGGIR JALAN RAYA UMALAS

Harga Jual

Rp. 5.9 Miliar
Villa bergaya tropical minimalis ini berlokasi persis dipinggir jalan Raya Umalas diantara Seminyak dan area Canggu yang terus berkembang pesat ditengah pasar property global yang sedang lesu seperti saat ini.

Letaknya yang dipinggir jalan Raya serta posisi hook dengan dua akses jalan depan-samping menjadikan villa ini memiliki nilai tambah dimana suatu saat ketika area ini sudah padat akan sangat memungkinkan beralih fungsi menjadi jalur komersial.

Main building 2 lantai terdiri dari area closed living room, 3 bed rooms yg cukup luas masing2 dengan ensuite bath rooms, guest toilet dan ruang service. Sedangkan dapur sekaligus dining area yang cukup lega dibangun terpisah dan semua bangunan menghadap pool serta garden menjadikan pandangan sejuk dan nyaman.

Selain sebagai tempat tinggal, villa ini juga sangat potensial memberikan pasif income dari hasil sewa minimal 200jt/tahun atau bisa lebih tinggi lagi jika dikeloka dengan cara sewa harian, mingguan atau bulanan.

Legalitas SHM IMB lengkap.
Luas Tanah 327 M2
Luas Bangunan 239 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 4
Daya Listrik 3,500 Watt
AC
Swimming Pool
Carport
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!