GEDUNG PERKANTORAN DI LOKASI PREMIUM FORESTA BUSINESS LOFT 7 BSD

Harga Jual

Rp. 16.78 Miliar
Apa Keunggulan Foresta Business Loft 7?
Berada dijalan BSD Boulevard Utara yang menghubungkan East BSD dengan West BSD, lokasi Foresta Business Loft 7 sangat strategis untuk pengembangan bisnis. Unit Foresta Business Loft 7 sangat terbatas sekali dan memiliki private basement bagi setiap pemiliknya. Ditambah lagi fasilitas double deck parking dan double volume coridor yang memberikan kenyaman bagi pemilik atau tamu yang datang ke Foresta Business Loft 7.


Foresta Business Loft 7 mempunyai akses yang khusus ke setiap lantainya. Ini memungkinkan di dalam satu bangunan Foresta Business Loft 7 bisa membuka berbagai bidang bisnis, dengan akses yang terpisah. Ini memberikan keuntungan bagi pemilik untuk memaksimalkan fungsi Foresta Business Loft 7, sehingga tidak ada lantai atau ruang yang tidak digunakan.


Kenapa harus memiliki FBL 7 ?
Dengan berkembangnya kawasan dan akses ke BSD City, tentunya permintaan akan area bisnis sangat tinggi. Foresta Business Loft 7 menjadi sebuah pilihan area bisnis premium yang ada di BSD City. Dimana Foresta Business Loft 7 akan menjadi nilai tambah bagi bisnis yang anda kembangkan.


Hub TIARA
ERA FIESTA BSD
081334100xxx
komersil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 157
lb: 585
Luas Tanah 157 M2
Luas Bangunan 585 M2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!