10 Bedrooms Beachfront Villa Demiral FH-0200

Harga Jual

Rp. 15 Miliar
Villa dijual di pinggir pantai di Jl. Pantai Segara Wangi, Lovina, Buleleng. Menyediakan akses langsung ke Pantai Lovina yang indah, Vila ini memiliki vila-vila yang luas dengan kolam renang pribadi dan kolam renang kecil. Semua unit (4 unit) memiliki ruang tamu yang besar, area lounge luar ruangan, dan balkon pribadi yang menghadap ke pegunungan dan laut. 5 menit berkendara dari Pusat Perbelanjaan Lovina dan 2 jam berkendara dari Pelabuhan Gilimanuk. Bandara Internasional Ngurah Rai dapat dicapai dalam 3 jam berkendara dari vila.

Villa for sale beachfront at Jl. Pantai Segara Wangi, Lovina, Buleleng. Providing direct access to the beautiful Lovina Beach, The villa features spacious villas with private swimming and plunge pools. All units (4 units) have large living areas, outdoor lounge areas, and a private balcony that overlooks the mountains and sea.5-minute drive from Lovina Shopping Centre and a 2-hour drive from Gilimanuk Harbour. Ngurah Rai International Airport is a 3-hour drive from the villa.
Luas Tanah 3,900 M2
Luas Bangunan 1,500 M2
Kamar Tidur 10
Kamar Mandi 8
Kamar Tidur Pembantu 1
Daya Listrik 13,200 Watt
AC
Swimming Pool
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!